Kamis, 21 Juni 2018

Fasilitas yang Diberikan Rental Mobil TRAC Astra



TRAC Astra merupakan salah satu bisnis terintegrasi yang dioperasikan oleh PT. Astra International Tbk. Bisnis ini bergerak dalam bidang transportasi dengan spesifikasi penyewaan kendaraan dan pengemudi, serta jangkauan layanan yang tersebar luas di Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, terdapat beberapa fasilitas yang diberikan perusahaan ini seperti yang tertera pada trac.astra.co.id, diantaranya.


1.    Outbound Rentals
Fasilitas ini diberikan bagi Anda yang bekerja atau menjalankan bisnis di luar negeri, seperti China, Singapura, dan Jepang. Lewat fasilitas ini, Anda tak perlu khawatir bagaimana perjalanan disana. Dengan melakukan reservasi via online, segala jenis perjalanan mulai dari bandara hingga ke tempat tujuan akan ditanggung. Anda juga dapat menikmati layanan antar jemput selama berada disana.

2.    Airport Transfer
Bagi Anda yang disibukkan dengan pekerjaan pulang pergi ke luar kota, kini tak perlu khawatir jika terlambat ke kantor. Sesampainya di Bandara, Anda langsung dijemput oleh sopir ke kantor dan tidak perlu menunggu antrian taksi lagi. Fasilitas ini sudah diterapkan di kota-kota Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Lombok, Palembang, Semarang, Jambi, Pangkal Pinang, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Solo, Batam, dan Yogyakarta.

3.    BUS Services
Fasilitas TRAC Astra satu ini khusus untuk layanan bus penumpang. Bus yang ditawarkan mulai dari bus mini, bus menengah, maupun bus besar dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak. Cocok digunakan untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan di dalam maupun luar Jakarta. Fasilitas didalam bus pun sudah cukup lengkap dan nyaman, ditambah dengan sopir yang professional.

4.    Daily Rental Services
Fasilitas ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keperluan mendesak dan butuh kendaraan dengan cepat, Anda dapat melakukan sewa mobil harian kapan saja untuk perjalanan dalam kota. Layanan ini juga dapat dipilih dengan sopir maupun tanpa sopir. Fasilitas ini sudah diterapkan di 28 kota Indonesia.

Begitu banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh TRAC Astra, kini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan dan waktu Anda. Ditambah lagi dengan layanan yang cepat dan tersebar di seluruh kota Indonesia, membuat segalanya semakin mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar