Kamis, 18 Mei 2017

Pilih Jasa SEO Terpercaya dengan 3 Cara Berikut Ini!

Dalam berbisnis, kita tidak akan luput dari proses marketing yang menentukan bagaimana nasib bisnis yang kita geluti kedepannya. Di era modern seperti saat ini, marketing tidak hanya dilakukan dengan memanfaatkan jasa marketing offline saja, tetapi  sekarang marketing online jauh lebih mendominasi  karena banyak sebab yang diantaranya adalah faktor ke-ekonomis-an dan juga daya jangkau yang luas.





Saat ini, kita sering mendengar istilah SEO atau Search Engine Optimatization. SEO adalah layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan rating blog yang dikelola oleh pebisnis tertentu agar lebih memudahkan pencarian pengunjung. Logikanya, jika blog yang dikelola berada di halaman pertama mesin pencari, maka potensi blog tersebut untuk mendapatkan lebih banyak kunjungan dari para user akan lebih besar. Dengan demikian, potensi lakunya sebuah produk atau jasa yang ditawarkan akan lebih tinggi.

Karena alasan itulah, sebagai pengelola blog yang ingin mendapatkan profit maksimal dalam bisnis online, sangat dianjurkan bagi Anda untuk melakukan optimalisasi blog dengan memanfaatkan jasa SEO terpercaya.  Anda bisa mengukur kredibilitas penyedia jasa selama yang bersangkutan memiliki kriteria sebagai berikut;

1. Teliti dalam memilih vendor SEO di mesin pencari
Saat ini banyak blog penipu yang mengatasnamakan jasa SEO profesional dengan cara memberikan banyak tawaran menggiurkan yang terkadang berada di luar jangkauan nominal yang harus dibayarkan. Untuk itu, lakukan survey atas beberapa vendor jasa SEO di internet dan amati apa layanan yang pada umumnya diberikan dan juga berapa nominal yang biasa mereka ajukan. Dengan begitu, Anda bisa melakukan komparasi dengan tetap berpikir logic bahwa semestinya penyedia jasa profesional juga menginginkan nominal yang setara dengan apa yang mereka berikan.

2. Adanya transparansi
Kriteria selanjutnya yang harus dimiliki oleh penyedia jasa SEO adalah mengutamakan transparansi. Transparansi yang dimaksud adalah mereka bersedia memberikan informasi mengenai layanan apa saja yang diberikan dan berapa besar biaya yang harus dibayar oleh klien. Jangan sampai Anda termakan janji palsu para vendor yang tidak sesuai dengan iming-iming yang dipasang di iklan penyedia jasa tersebut.

3. Layanan berbasis kinerja
Jasa SEO profesional akan memberikan layanan berbasis kinerja yang orientasinya adalah untuk kepuasan konsumen. Mereka akan memberikan layanan sesuai dengan janji yang diberikan dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu penyelesaian sesuai dengan komitmen di awal.

https://www.stucel.com/id/service/jasa-seo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar