Senin, 31 Juli 2017

Ragam Manfaat Digital Marketing


Bila masih mempunyai anggapan bahwa pemasaran dengan cara digtal tidak mempunyai pengaruh besar, maka sebenarnya anggapan tersebut adalah salah. Mengapa? Karena sejak tahun 2014, jumlah dari iklan yang dipasang melalui jaringan internet telah mengalahkan iklan yang dipasang melalui televisi maupun televisi kabel. Beriklan dengan cara tradisional, kini sudah tidak lagi efektif. Hal ini dikarenakan telah banyak konsumen yang memang langsung terhubung dengan beragam jaringan pemasaran digital. Sehingga, ada banyak manfaat digital marketing yang memang terlihat.


Manfaat pertama dari digital marketing adalah pemasaran yang dilakukan dengan cara digital bisa sebagai penghubung dengan konsumen melalui jaringan internet. Kini, sebagian besar konsumen sudah tidak lagi mencari iklan melalui halaman dari iklan baris. Paling tidak konsumen yang menggunakan internet guna memperoleh informasi tentang produk barang serta jasa mencapai angka 80%. Hal ini karena dirasa tidak hanya lebih mudah tetapi juga nyaman. Dengan beragam channel yang memang tersedia sehingga pebisnis bisa dengan mudah untuk mencapai target, yakni konsumen yang memang rata-rata menghabiskan waktu guna mencari informasi dengan internet. Manfaat kedua, melalui pemasaran digital, maka bisa menghasilkan penjualan yang lebih tinggi dibanding dengan beriklan secara konvensional. Melalui cara ini, pebisnis bisa menargetkan lebih banyak konsumen sesuai yang diinginkan. Melalui pemasaran digital, maka akan menghasilkan keuntungan sesuai target.

Manfaat digital marketing selanjutnya adalah dengan menggunakan pemasaran digital, maka akan membuat pebisnis mengeluarkan lebih sedikit biaya untuk beriklan. Pihak yang sangat diuntungkan adalah pengusaha kecil. Para pengusaha kecil atau perusahaan yang memang hanya memiliki sumber daya yang terbatas tadi bisa berhemat dalam hal pengeluaran sekaligus mendapatkan konsumen baru. Dengan adanya sistem layanan yang menggunakan real time untuk pelanggan akan memberikan dampak yang memang sangat besar di dalam keberhasilan usaha. Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dari adanya berbagai channel untuk pemasaran digital adalah menghasilkan keuntungan yang memang lebih besar, memberikan kepuasan akan layanan pada konsumen, dan mempertahankan jumlah pelanggan.

https://www.stucel.com/id/digital-marketing-agency.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar