Senin, 03 Desember 2018

5 Warna Cat rumah Casual



Warna merupakan suatu hal yang penting bagi kehidupan manusia. Jika saja didunia ini tidak ada warna, maka kehidupan ini akan terasa hambar. Karena warna akan memberikan berbagai manfaat bagi kehidupan manusia. Jika anda adalah orang yang menyukai seni, tentu juga akan sangat sering berhubungan dengan warna dimana warna-warna tersebut akan memberikan arti yang berbeda-beda.


Setiap warna memiliki karakter yang berbeda, dan juga akan memberikan efek yang berbeda. Seseorang yang sering melihat warna putih akan merasa lebih tenang ketimbang melihat warna-warna yang gelap.


Hal itu juga terjadi terhadap car rumah. Penentuan cat rumah juga harus sesuai dengan selera sehingga membuat penghuninya nyaman. Kombinasi dari warna-warna yang ada pada cat rumah haruslah seimbang dan tidak terlihat acak-acakan, karena jika rumah terlihat acak-acakan tentu anda tidak akan nyaman menjadi penghuninya.

Jika anda ingin mencoba menerapkan beberapa warna yang tepat untuk rumah hunian, anda bisa memilih beberapa warna cat rumah berikut ini:

1.      Biru Langit

Warna biru langit biasanya sangat jarnag sekali digunakan untuk warna rumah. Namun siapa sangka, jika anda menggunakan cat rumah berwarna biru langit ini akan menarik perhatian orang lain dan memberikan kesan unik kepada siapa saja yang melihatnya dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

2.      Hijau Kiwi

Warna hijau kiwi juga merupakan warna yang tepat untuk rumah-rumah casual. Warna hijau kiwi yang lembut ini akan memberikan pengalaman baru bagi para penghuninya, mengingat sangat jarang sekali yang menggunakan warna ini.

3.      Warna Putih

Jika anda menggunakan cat rumah berwarna putih, maka bersiap-siaplah dengan efek yang diberikan oleh warna putih tersebut. warna putih akan memberikan kesan megah dan menjadikan ruangan terasa lebih luas daripada menggunakan warna yang lainnya.

4.      Warna Kuning

Warna kuning memiliki peminat yang sangat banyak untuk dijadikan warna rumah. Karena warna kuning ini selain memberikan kenyamanan juga menjadikan rumah terasa lebih hidup.

5.      Warna Merah

Warna merah mungkin sangat jarang sekali jika digunaan untuk sebuah rumah, namun jika dipadukan dengan warna putih maka akan memberikan efek yang tegas serta rumah menjadi lebih hidup.

Demikianlah beberapa warna cat rumah casual yang bisa anda gunakan untuk mempercantik rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar