Selasa, 23 April 2019

Alamat dan Jam Kerja Logam Makmur


Logam makmur merupakan supplier dan distributor yang dapat menyediakan bearing sesuai kebutuhan Anda dengan berbagai macam merk. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam bearing dan pelumas dengan pelayanan yang memuaskan sehingga tidak akan mengecewakan pelanggan. Jenis bearing yang dapat disediakan diantaranya adalah roller bearing, tapered roller bearing, cylindrical roller bearing,  dan needle roller bearing dari berbagai macam merk terkenal. Sedangkan jenis pelumas yang bisa disediakan diantaranya adalah brake fluid, carburetor cleaner, radiator coolant, dan chaint lubricant. Pelumas-pelumas tersebut memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi sehingga dapat meningkatkan performa dari mesin produk Anda.


Tidak usah jauh-jauh ke luar negeri atau bersusah-susah memesan sendiri untuk mendapatkan berbagai produk bearing branded dengan kualitas tinggi. Logam makmur akan membantu Anda menyediakan berbagai jenis bearing dan lubricant sesuai dengan kebutuhan Anda. Perusahaan ini bertempat di kota Jakarta, tepatnya di Jakarta Barat. Jika berniat mengunjungi langsung kantor perusahaan, Anda bisa datang ke Jalan Taman Sari VIII No. 63 A wilayah kota tua, taman sari, tamansari. Jika Anda datang langsung, tentu saja perusahaan akan dengan baik menyambut. Namun Anda harus datang saat jam kerja saja, karena di luar itu tidak akan dilayani.

Jam kerja dari perusahaan ini adalah pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore pada hari senin sampai dengan Jumat. Sedangkan hari Sabtu perusahaan buka pukul 08.00 pagi hingga 14.00 siang. Anda tidak bisa datang di hari Minggu atau hari libur nasional karena perusahaan akan tutup sama seperti perusahaan lainnya.

Itulah informasi mengenai alamat dan jam kerja logam makmur jika Anda ingin berkunjung langsung ke perusahaan. Untuk Anda dari luar kota dan tak sempat berkunjung ke perusahaan, jangan khawatir karena masih bisa memesan produk berkualitas milik perusahaan ini. Pemesanan selain datang langsung bisa via telepon atau via email. Anda akan diberikan arahan dan persyaratan jika memesan secara online, jangan khawatir karena pelayanan secara online dan langsung tetap akan sama-sama memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar