Selasa, 23 April 2019

Rangkaian Produk Pembersih Make Up yang Wajib Dimiliki


Menggunakan make up lengkap memang tanpa disadari dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap wanita. Sebab seringkali make up dapat menutupi berbagai kekurangan dan masalah di kulit wajah seperti lingkaran hitam di bawah mata, jerawat, flek hitam, pori - pori besar, dan masih banyak lagi.


Tetapi perlu anda ketahui bahwa penggunaan full make up yang terlampau lama bahkan sengaja tidak dibersihkan selama lebih dari 12 jam akan membuat masalah baru pada kulit wajah anda. Sehingga anda perlu memiliki beberapa produk pembersih make up agar wajah anda benar - benar terbebas dari sisa - sisa produk make up.

Pada prinsipnya anda wajib memiliki setidaknya lebih dari satu jenis pembersih make up. Sebab tidak semua pembersih wajah dapat membersihkan seluruh bagian wajah dari make up hingga benar - benar bersih. Berikut beberapa produk pembersih wajah yang wajib anda miliki agar wajah benar - benar terbebas dari produk kecantikan, diantaranya :

1. Nivea Double Effect Eye Make Up Remover. 
Produk pembersih make up yang satu ini merupakan rangkaian produk yang sangat wajib untuk anda miliki. Sebab tak dapat dipungkiri dalam penggunaan full make up, bagian mata paling banyak mendapat intervensi seperti eyeshadow, eyeliner, mascara, bulu mata, dan lain - lain. Bahkan seringkali produk - produk tersebut memiliki status tahan air sehingga lebih sulit untuk dibersihkan.
Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini sangat ampuh untuk membersihkan produk -produk waterproof eye make up tanpa kandungan alkohol sedikitpun sehingga sangat aman. Selain itu pembersih ini juga memberikan perlindungan terhadap bulu mata sehingga terhindar dari kerontokan.

2. Nivea Make Up Clear Cleansing Milk.
Seperti yang anda ketahui bahwa produk pembersih make up yang berbahan dasar susu dan dengan tekstur yang lebih creamy tentunya sangat ampuh membersihkan sisa - sisa kotoran di kulit wajah. Produk yang satu ini juga mengandung Grape Seed Oil yang sangat ampuh untuk membersihkan make up secara tuntas.

Setelah mengetahui produk - produk pembersih make up di atas tentunya saat ini anda sudah tidak bingung lagi untuk menentukan produk pembersih wajah yang akan anda beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar