Selasa, 22 Desember 2020

Beginilah Cara Mudah untuk Mengatasi Cincin Emas yang Kebesaran

 


Bagi kamu yang menerima hadiah perhiasan berupa cincin emas dari pasangan pasti kamu sangat bahagia. Namun, bagaimana jika kebahagian kamu terkikis karena hadiah cincin tersebut tidak pas di jari karena ukurannya terlalu besar? Dijamin deh, pasti kamu mersa sangat kecewa karena kamu tidak bisa memakainya.

Namun, tenang saja, don’t be worried, be happy. Untuk menghilangkan rasa kecewa kamu, di sini ada beberapa cara nih untuk mengatasi cincin emas yang kebesaran. Penasaran apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak caranya di bawah ini.

4 Cara Mengatasi Cincin Emas yang Kebesaran

1.       Gunakan Kutek

Cara pertama untuk mengatasi cincin emas yang kebesaran adalah dengan menggunakan kutek. Caranya pun sangat mudah. Kamu poles saja cincin emas bagian dalam menggunakan kutek. Nah, jika cincin yang sudah kamu poles dengan kutek masih saja kebesaran, poles lagi cincinnya sampai beberapa kali hingga cincin tersebut pas di jari kamu.

 

2.       Gunakan Plester

Selain menggunakan kutek, kamu juga bisa menggunakan plester untuk membuat cincin yang longgar menjadi pas di jari kamu. Caranya pun tidak kalah mudah. Kamu lilitkan plester tesebut ke cincin pada bagian belakang. Namun, sebaiknya kamu gunakan plester yang terbuat dari kain, agar cincin tersebut nyaman saat dipakai.

 

3.       Gunakan Lem

Lem juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi cincin emas yang kebesaran loh. Di sini, pilihan lem yang bisa kamu gunakan antara lain lem tembak dan lem kayu. Hal ini karena lem tembak serta lem kayu warnanya bening, sehingga lem tersebut tidak akan terlihat dengan jelas.

 

Lalu, bagaimana caranya lem tersebut digunakan? Caranya sangat mudah dan sederhana. Kamu lelehkan saja lem tembak atau oles lem kayu ke cincin emas ke bagian dalam cincin.

 

4.       Gunakan Pengganjal Cincin

Nah, jika kamu tidak ingin ribet menggunakan ketiga cara di atas, ada nih cara yang lebih praktis yaitu gunakan pengganjal cincin. Di sini kamu tinggal beli pengganjal cincin di toko aksesoris baik yang offline maupun online.

 

Dalam memilih pengganjal cincin, kamu harus sesuaikan pengganjal cincin dengan cincin yang akan kamu pakai. Kemudian, kamu juga harus memilih pengganjal cincin yang terbuat dari bahan yang bagus dan nyaman untuk dipakai, agar pengganjal cincin tersebut tidak melukai jari kamu.

Itulah cara untuk mengatasi cincin emas  kebesaran. Namun, ada cara lain yang lebih efektif yaitu belilah cincin emas di butik perhiasan Passion Jewelry. Di mana jika kamu membeli cincin di Passion Jewelry, dijamin cincin tersebut pas di jari kamu, karena sebelum membeli cincin, kamu diharuskan mengukur jari kamu dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar